Paket Desain

HARGA JASA RANCANG BANGUN DESAIN RUMAH
PAKET A (30rb/m2) : DESAIN ARSITEKTUR, GAMBAR KERJA, GAMBAR IMB, RAB, 3D DESAIN.
PAKET B (
25rb/m2) : DESAIN ARSITEKTUR, GAMBAR KERJA, GAMBAR IMB 3D DESAIN.

PAKET C (10rb/m2) : DESAIN ARSITEKTUR, DENAH, 3D DESAIN.

PAKET D (10rb/m2) : 3D DESAIN.
Nb. Untuk paket A dan B Luas Bangunan dibawah 60m2 berlaku harga paket 2jt, Untuk paket C dan D Luas Bangunan dibawah 100m2 berlaku harga paket 1jt .(Fee jasa desain tidak berlaku/m2)
Nb. Gambar Kerja ( Site Plan, Denah
dan perabot, Denah, Tampak, Potongan, R. Pondasi, R. Balok, R. Atap, R. Kusen, R.Plafond, R. Lantai, R. Inst.Listrik, R Sanitasi, Detail Pintu Jendela, D. Tangga, D. Pagar, D. Arsitektural, D. Struktural)
Gambar IMB (
Site Plan, Denah, Tampak, Potongan, R. Pondasi, R. Atap, R Listrik, R Sanitasi.)

Senin, 29 Februari 2016

PROJECT DESAIN RUMAH BAPAK JEREMI - BEDALI LAWANG KAB. MALANG

Arsitek : Fambayun Virganandha
3D Artist : Fambayun Virganandha
Klien : Bapak Jeremi
Tipe Proyek : Renovasi Rumah
Wkt Perencanaan : Februari 2016
Lokasi Proyek : Kalianyar Bedali Lawang Kab. Malang






LANTAI 2
1. kamar utama dinding sebelah selatan built in sebgai penyimpanan almari pakaian dan meja kerja.untuk menghemat ruangan.
2. kmandi llantai 2 saya letakan segaris dengan kamar mandi lantai 1, saya zoningkan jadi satu area dengan ruang servis ( r jemur) sehingga instalasi plumbing bisa segaris dengan kamar mandi lantai 1. dan area lembab kamar mandi menjadi mendapatkan maksimal pencahayaan matahari sehingga mengurangi kelembapan area kamar mandi. 
2b. ruang jemur saya buat setengah tertutup dengan bukaan fiber di bagian atas serta setengah di bagian utara. sehingga dapat menjemur pakaian tanpa kuatir cucian kehujanan. 
3. balkon lebar saya buat menjadi 1,4m sehingga ruang keluarga lantai 2 bisa lebih luas.
4. jendela/bukaan kamar tidur lantai 2 saya arahkan ke sebelah timur untuk memaksimalkan pencahayaan di dalam kamar (searah rotasi matahari timur - barat). dan sehingga dapat memasukan cahaya matahari pagi ke dalam ruangan.

LANTAI 1
1. saya tambahkan bukaan jendela di sebelah selatan ruang tamu.sehingga dinding dari luar lebih tampak menarik (dinding depan sebelah timur polos) dan pencahayaan di dalam ruang menjadi lebih baik.
2. saya gunakan shower sebagai sumber air di kamar mandi (Bukan bak mandi) sehingga dapat menghemat penggunaan air , dan memudahkan pembersihan (tidak melakukan pengurasan bak mandi) serta dapat di pasangkan heater jika di inginkan.








salam arsitektur,
ARCHzoka studio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.